Semua produk yang kami tawarkan, diproduksi dan difabrikasi di Workshop milik sendiri, didukung dengan fasilitas produksi yang sangat lengkap dan ditangani oleh para pekerja muda yang handal, professional dan berpengalaman di bidangnya masing masing.

Jasa Pembuatan Kamar Mandi Kaca

Harga Shower kamar mandi  murah. Shower kamar mandi merupakan perabot penting yang wajib ada dalam kamar mandi minimalis yang tidak dilengkapi dengan bak mandi atau bathup. Desain shower kamar mandi minimalis dapat kita temui dalam berbagai model dan warna. Harga shower untuk kamar mandi minimalis juga beragam tergantung dari bahan pembuat, model dan ukurannya.
Jasa Pembuatan Kamar Mandi Kaca

Jenis shower kamar mandi minimalis dapat ditemui dalam 2 jenis yaitu shower tempel dan shower dengan selang yang perlu kita pegang saat mandi. Dari kedua jenis shower diatas masih banyal model dan desain dari shower yang digunakan pada kamar mandi minimalis. Bahkan pada tipe tempel dapat kita jumpai shower mandi yang dipasang pada dinding secara permanen dan dipasang pada atap kamar mandi secara permanen.
Pintu Kamar Mandi dan Pintu Shower

Kaca Shower atau pintu kaca kamar mandi, berfungsi sebagai pembatas di dalam kamar mandi untuk perbedaan kamar mandi basah dan kering yang terlihat lebih mewah
 Apabila menggunakan shower untuk mandi maka diperlukan kran untuk mangatur air yang mengalir pada shower tersebut. Air yang mengalir pada shower dapat dibuat panas dan dingin dengan mengaturnya melalui kran khusus. Untuk kran yang digunakan untuk mengontrol aliran air untuk shower juga dapat kita temui dalam berbagai model dan warna. 


EmoticonEmoticon