Semua produk yang kami tawarkan, diproduksi dan difabrikasi di Workshop milik sendiri, didukung dengan fasilitas produksi yang sangat lengkap dan ditangani oleh para pekerja muda yang handal, professional dan berpengalaman di bidangnya masing masing.

Harga Shower Screen Murah

Harga Shower Screen Murah Jakarta Shower screen atau biasa di sebut juga Shower Box merupakan salah satu produk pelengkap ataupun pemanis yang berfungsi untuk penyekat ruang kamar mandi yang memisahkan area basah dan kering sehingga dapat menambah kesan mewah pada ruangan kamar mandi.

Harga Shower Screen Murah

Shower screen juga sangat cocok untuk anda yang memiliki ruang terbatas atau dapat dilakukan atau di variasikan dengan Bath Up shower yang cocok juga bagi yang memiliki ruangan kamar mandi yang luas namun menginginkan kamar mandinya tetap kering dari tampiasan air.
Pintu Kaca Geser dan Shower screen

Adapun jenis ataupun type dari Shower Screen ini dapat di bedakan menjadi :

  1. Framed / Sliding Door : Shower ini merupakan jenis yang menggunakan rangka dari alluminium untuk melapisi kaca yang akan di pasang sebagai penyekat kamar mandi atau biasa di sebut juga dengan type Sliding. Jenis warna pada Alluminium yang di gunakan pun dapat di variasikan menjadi beberapa jenis warna seperti : Gold, Silver ataupun dengan Powder Coating White. Shower Sliding ini pun dapat di bedakan menjadi beberapa macam : 2 Door Only, 3 Door Only, 3 Door with Return panel, Corner Entry yang pemasangannya dilakukan pada sudut ruangan ataupun dengan bentuk lainnya yang disesuaikan dengan area lokasi kamar mandi.
  2. Framelles Glass / Swing Out Door : Shower jenis ini merupakan shower screen yang menggunakan kaca Tempered 10mm(standard) atau biasa di sebut type Swing out door. Jenis dari bentuknya pun bervariasi dari yang menggunakan Kaca saja : Door Only(WTG), ataupun yang menggunakan Fixed panel. Ada juga variasi bentuk lainnya seperti Framelles type 1350 (GTG), atau bentuk lainnya yang di sesuaikan dengan loaki area ruangan kamar mandi.
  3. Shower Screen with pivot : Jenis ini merupakan shower dengan variasi bentuk penggabungan bentuk menggunakan frame namun pintunya bertipe swing out door sejenis engsel yang terpasang pada bagian ujung atas maupun bawah dari pintunya.

Specialis Shower Screen, Partisi Kaca, Aluminium toilet

Artikikel terkait : jual shower screen murah, harga shower screen murah, daftar harga shower screen, jual shower box murah, shower box murah, harga shower box murah, shower screen onna, shower screen seal, harga shower screen, shower screen onna, jual shower screen, daftar harga shower screen, harga shower screen kaca tempered, daftar harga kamar mandi kaca, jual shower screen pintu kaca kamar mandi,partisi toilet, cubicle toilet, cubikal toilet jakata, harga glass cubicle toilet, kubikal toilet, cubical toilet, harga partisi toilet, cubicle toilet phenolic, cubicle toilet kaca, harga cubicle toilet kaca, harga partisi cubicle toilet pvc
 Jasa pembuatan Shower Screen, Shower Screen bogor, Shower Screen depok, Shower Screen bekasi, Shower Screen jakarta, Shower Screen tangerang, Shower Screen murah, Shower Screen bandung


EmoticonEmoticon